Total Pageviews

Wednesday, August 3, 2011

Back To The Future

Akhirnya jadi juga iki blog ahahaha...walaupun dengan skill pas2an untuk mengedit,harap maklum pemirsa:)) anyways akhirnya Feel The Burn (FTB) berhasil jalan, bisa di bilang back on track lah ya ahaha... banyak teman disekitar saya bertanya "sejak kapan sebenarnya FTB ada?" oke sedikit saya ceritain, sebenernya bisa di bilang klo FTB tuh band kagetan ahaha yess karena saya bertemu dengan Bayu (Lost Sight) secara ga sengaja waktu TERROR ke Jakarta awal tahun ini dan band saya sempet ngisi.Lebih detailnya emg kacouw dah bner2 kebeneran bgt ahaha pas mao pulang kejadian ketemu  Senna (Unsaid) sama Bayu yang kynya udah siap2 mao pulang juga dan secara ga sengaja saya lewat depan mereka dan akhirnya sempet ngobrol juga, dari ngalor-ngidul gak jelas topiknya sampe si Senna akhirnya ngomong "nih wid ajak si Bayu klo mao bikin band" and thats it akhirnya saya dan bayu bikn band, waktu si masbay nanya "siapa aja orgnya maswid"? gw bilang " tenang aja masbay pokoknya udah siap" ahaha dan gak tau kenapa pada saat itu saya langsung kepikiran temen-temen dari Strike Hard (Edi, Riyo, Haidir) saya sebelumnya emg udah sempet ingin bikin band traditional old school hc dgn Riyo (Bass). Setelah si Edi dan Chaidir oke dgn 2 gitar akhirnya FTB pun berhasil jalan sampe sekarang. Intinya kita ber 5 mempunyai visi dan misi yang sama dari segi musikalitas hingga sudut pandang sehingga proses lumayan berjalan dgn cepat sampe sekarang.


Gambar ini merupakan tampilan pertama kita didunia maya Facebook tepatnya, di saat iseng googling menemukan olskool butut yg sgt keren yg saya kira cukup menggambarkan smua yg ada di FTB ahahay ceileeeee:)))

-sxw-

No comments:

Post a Comment